HUT Prodi PWK Yang Ke-3 Tahun

Program Studi Perencanaan Wilayah dan kota secara resmi berdiri pada tanggal 28 April 2014 lewat Mandat Dirjen Dikti No.330/E.E2/DT/2014.  Saat ini program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota telah memiliki 6 Dosen Tetap.

Acara HUT Program Studi PWK  yang ke 3 tahun dilaksanakan dengan meriah di Aula Maluku City Mall (MCM) . Acara ini dibuka dengan tari-tarian dari mahasiswa Angkatan 2016 yang kemudian disusul dengan Kesan dan Pesan dari Ir. B.Jamlean,M.Si  selaku Ketua Program Studi.

Bpk Ir. B.Jamlean,M.Si  berharap bahwa pada HUT Prodi yang ke 3 tahun,  Prodi PWK dapat menjadi Program Studi yang semakin maju , mampu bersaing, serta berkompeten dan untuk itu dibutuhkan upaya bersama dari semua pihak untuk bisa membimbing mahasiswa agar mencapai target waktu 3,5 tahun untuk penyelesaian studi S1

Dalam Acara Peniupan dan pemotongan Lilin,  Bpk Ir.Jamlean  juga ditemani oleh Pembantu Dekan Bidang III “Bpk Laturoye Wattimury ST,MT dan Bpk Ir. Barnabas Wattimury MT selaku ketua Prodi Sistem Perkapalan.

HUT PWK, Tiup Lilin
HUT PWK, Tiup Lilin

Bpk Laturoye menyampaikan apresiasinya terhadap terselenggaranya Acara HUT Prodi yang ke 3 tahun serta beliau berharap kedepannya  PWK harus lebih maju serta lebih memperkuat atau mempererat kerjasama dengan berbagai pihak/instansi terkait sehingga kedepannya PWK akan lebih berkembang menjadi program studi yang mampu bersaing.

AcaraTiup Lilin , HUT PWK

Setelah  peniupan lilin, acara dilanjutkan dengan pemberian Cendramata dari Panitia Penyelenggara (Angkatan 2016) kepada Ketua Program studi PWK , Bpk. Ir. jamlean , M.Si. Semua perwakilan dari masing-masing angkatan pun turut andil dalam memeriahkan HUT prodi ke 3 tahun lewat penampilan-penampilan yang spektakuler .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *